Kantor Pusat Metafisika Asia

Perumahan Griya Tahunan Indah

Jl. Amarta 1 No. 247 B

Kelurahan Tahunan,
Kecamatan Tahunan, Kota Jepara,

Jawa Tengah, Indonesia. 59427

 

 

Mbak Mita

Staf Administrasi dan Pemesanan

Call/SMS: 081 686 1541

PIN BB :518D777D

Whatsapp :081 686 1541

cspusatmetafisika@gmail.com

 

 

Ibu Dewi Gayatri

Pakar Energi Reiki

Call/SMS: 081 694 6702

Ibudewigayatri@gmail.com

Call/SMS: 081 686 1541

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS/

BBM/Whatsapp

 

 

 

 

Tuhan Menyelamatkanku Melalui Batu Junjung Drajat Ini

Memang kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada diri kita. Maka dari itu, bersikap waspada dan hati-hati adalah suatu hal yang penting bagi kita. Terutama saat hendak bepergian jauh. Saya tak tahu bagaimana jadinya jika Saya tak bisa selamat dari kecelakaan tunggal 4 bulan yang lalu. Puji syukur sedalam-dalamnya, Tuhan masih sayang kepada Saya.


Dari pengalaman itu pula, Saya percaya Tuhan menyelamatkan hambanya melalui berbagai macam cara dan sarana. Salah satunya melalui Batu Junjung Drajat yang saya [eroleh dari Ibu Dewi Gayatri dua bulan sebelum sebelum Saya mengalami kecelakaan.


Saat kejadian itu seusai acara resepsi sahabat Saya di Bogor. Pada awalnya Saya sudah merasakan firasat tak enak saat meninggalkan rumah sahabat Saya. Tapi apa boleh buat, karena besoknya Saya ada presentasi maka mau tak mau haru segera pulang untuk menyiapkan keperluan esoknya. Agar lebih cepat sampai rumah, maka Saya pun memilih melalui tol Jagorawi.


Di tengah malam dan kondisi tubuh yang mulai mengantuk, Saya tak sadar kalau ternyata arah mobil Saya sudah mau menerjang pembatas jalan. Saat itu, tidak tahu datangnya kekuatan dari mana, tiba-tiba tangan Saya reflek membanting setir ke kanan. Seolah ada kekuatan aneh dari cincin batu Junjung drajat, yang membuat Saya terhindar dari pembatas jalan yang membatasi jalan dan jurang. Untung saja Tuhan masih menyelematkan saya melalui Batu Junjung Drajat ini(.

(Firmansyah, Karyawan Swasta (34 tahun, Jakarta)