Kantor Pusat Metafisika Asia

Perumahan Griya Tahunan Indah

Jl. Amarta 1 No. 247 B

Kelurahan Tahunan,
Kecamatan Tahunan, Kota Jepara,

Jawa Tengah, Indonesia. 59427

 

 

Mbak Mita

Staf Administrasi dan Pemesanan

Call/SMS: 081 686 1541

PIN BB :518D777D

Whatsapp :081 686 1541

cspusatmetafisika@gmail.com

 

 

Ibu Dewi Gayatri

Pakar Energi Reiki

Call/SMS: 081 694 6702

Ibudewigayatri@gmail.com

Call/SMS: 081 686 1541

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS/

BBM/Whatsapp

 

 

 

 

Testimoni

  • klien-junjung-drajat-5.jpg

    Baru Dua Bulan Pakai Batu Junjung Drajat, Mantan Pacar Ngajak Balikan

    Setelah dua bulan putus dan memakai Batu Junjung Drajat, tiba-tiba si mantan hubungin lagi. Usut punya usut, ternyata ujung-ujungnya dia ngajak balikan. Bukannya mau balas sakit hati, tapi sekarang Aku udah move on dan udah dapat pacar yang lebih cakep dan perhatian. Meskipun dia ngajak balikan, tapi gimana lagi aku udah punya pengganti. Yah, Aku tolak aja. Hehe..

  • klien-junjung-drajat-4.jpg

    Batu Junjung Drajat Buatku Lebh Percaya Diri

    Ternyata jadi orang percaya diri itu asyik juga ya. Aku juga gak pernah menyangka. Sebelumnya, Aku selalu minder dan takut salah kalau berbicara dengan orang lain. Itulah kenapa di hadapan teman-teman Aku sering tampak sebagai seorang pendiam. Sebenarnya, aku juga pengen kok bisa tertawa bareng dan ngobrol asyik kayak teman-teman yang lain. Tapi gak tahu kenapa, seolah ada tembok penghalang yang membuatku gak bisa lepas berkomunikasi dengan yang lainnya.

  • Berhasil Buka 4 Cabang Baru dengan Sarana Batu Junjung Drajat

    Akhirnya pilihan Saya jatuh pada batu junjung drajat dari Ibu Dewi Gayatri. Memang pada 3 bulan awal tidak terlalu terlihat perubahan yang signifikan, tapi setelah bulan ke empat Saya mengamati ada peningkatan pendapatan. Melihat peluang tersebut Saya pun mencoba memperluas cabang. Hingga pada tahun kemarin Saya bisa membuka 4 cabang baru.

  • Sarana Batu Junjung Drajat Jadikan Saya Mudah Menang Tender

    Karena tidak ingin kalah dari pesang bisnis, maka keputusan Saya sudah bulat untuk mencari sarana apapun untuk mempermudah bisnis Saya mencapai kembali kejayaannya. Sudah banyak upaya Saya lakukan hingga pada akhirnya Saya mendapatkan Batu Junjung Drajat dari Ibu Dewi Gayatri. Saya pribadi merasa seperti ada kecocokan energi antara Saya dengan batu junjung drajat ini. Dari situlah usaha Saya mulai beranja dari keterpurukan. Sedikit demi sedikit, usaha Saya semakin membaik. Bahkan mulai mudah menang tender.

  • klien-junjung-drajat-3.jpg

    Tuhan Menyelamatkanku Melalui Batu Junjung Drajat Ini

    Memang kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada diri kita. Maka dari itu, bersikap waspada dan hati-hati adalah suatu hal yang penting bagi kita. Terutama saat hendak bepergian jauh. Saya tak tahu bagaimana jadinya jika Saya tak bisa selamat dari kecelakaan tunggal 4 bulan yang lalu. Puji syukur sedalam-dalamnya, Tuhan masih sayang kepada Saya.

  • sms1[1].png

    Testimoni dari SMS dan Email

    Berikut adalah testimoni yang kami terima dari klien. Testimoni tersebut hanyalah sebagian kecil dari ratusan yang kami terima dari SMS dan Email. Testimoni yang kami tampilkan di situs ini tidak lain hanyalah untuk memotivasi Anda agar tidak terlalu terhanyut pada keputus-asaan. Jika orang lain bisa, Anda tentu lebih bisa dari mereka. Silakan klik judul untuk melihat testimoni lebih lengkap.