Kantor Pusat Metafisika Asia

Perumahan Griya Tahunan Indah

Jl. Amarta 1 No. 247 B

Kelurahan Tahunan,
Kecamatan Tahunan, Kota Jepara,

Jawa Tengah, Indonesia. 59427

 

 

Mbak Mita

Staf Administrasi dan Pemesanan

Call/SMS: 081 686 1541

PIN BB :518D777D

Whatsapp :081 686 1541

cspusatmetafisika@gmail.com

 

 

Ibu Dewi Gayatri

Pakar Energi Reiki

Call/SMS: 081 694 6702

Ibudewigayatri@gmail.com

Call/SMS: 081 686 1541

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS/

BBM/Whatsapp

 

 

 

 

Berhasil Buka 4 Cabang Baru dengan Sarana Batu Junjung Drajat

Kata orang sih bisnis rumah makan itu gak ada matinya. Selama masih ada orang hidup, bisnis rumah makan akan tetap hidup, begitu kata mereka. Tapi kenyataannya menjalankan bisnis di bidang kuliner tidak semudah mulut berbicara. Saya sendiri harus jatuh bangun berulang kali untuk melanjutkan bisnis resto.


Harus pintar-pintar putar modal, memperhatikan kebersihan, dan rasa. Dari pengalaman Saya selama ini, ternyata kepuasan pelanggan juga menjadi kunci utama untuk bertahan di bisnis rumah makan. Tapi faktanya mengandalkan semua itu tidak lah cukup. Harus ada faktor lainnya agar bisnis resto bisa terus jalan. Jujur saja, persaingan dalam bisnis rumah makan sangatlah ketat. Maka harus punya “pegangan” agar bisnis tidak bangkrut.


Dulu Saya sempat berpikir, apakah mungkin Saya bisa membangun cabang lain lagi. Sampai pada suatu ketika, Saya sadar bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama Saya mau berusaha. Atas dasar keinginan yang kuat itulah, Saya membutuhkan sarana khusus agar Saya lebih mudah meraih peningkatan keuntungan.


Akhirnya pilihan Saya jatuh pada batu junjung drajat dari Ibu Dewi Gayatri. Memang pada 3 bulan awal tidak terlalu terlihat perubahan yang signifikan, tapi setelah bulan ke empat Saya mengamati ada peningkatan pendapatan. Melihat peluang tersebut Saya pun mencoba memperluas cabang. Hingga pada tahun kemarin Saya bisa membuka 4 cabang baru.

Chandra Liem, Pemilik Resto Jepang (37 tahun, Makasar)