Kantor Pusat Metafisika Asia

Perumahan Griya Tahunan Indah

Jl. Amarta 1 No. 247 B

Kelurahan Tahunan,
Kecamatan Tahunan, Kota Jepara,

Jawa Tengah, Indonesia. 59427

 

 

Mbak Mita

Staf Administrasi dan Pemesanan

Call/SMS: 081 686 1541

PIN BB :518D777D

Whatsapp :081 686 1541

cspusatmetafisika@gmail.com

 

 

Ibu Dewi Gayatri

Pakar Energi Reiki

Call/SMS: 081 694 6702

Ibudewigayatri@gmail.com

Call/SMS: 081 686 1541

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS/

BBM/Whatsapp

 

 

 

 

Batu Junjung Drajat Buatku Lebh Percaya Diri

Ternyata jadi orang percaya diri itu asyik juga ya. Aku juga gak pernah menyangka. Sebelumnya, Aku selalu minder dan takut salah kalau berbicara dengan orang lain. Itulah kenapa di hadapan teman-teman Aku sering tampak sebagai seorang pendiam. Sebenarnya, aku juga pengen kok bisa tertawa bareng dan ngobrol asyik kayak teman-teman yang lain. Tapi gak tahu kenapa, seolah ada tembok penghalang yang membuatku gak bisa lepas berkomunikasi dengan yang lainnya.


Seakan ada ada perasaan kurang nyaman ketika mencoba bergaul dengan orang lain. Ada perasaan takut salah kalau Aku mengungkapkan ide atau perkataan apapun kepada orang lain. Akibatnya, Aku hanya punya yang bisa dihitung dengan hitungan jari. Terlebih lagi kalau pas berbicara di hadapan banyak orang, muka rasanya merah padam menahan malu.


Pernah Aku baca artikel, kalau untuk meningkatkan PD itu kuncinya senyum saja setiap kali berhadapan dengan lawan bicara. Tapi ternyata itu sulit, suer deh. Bahkan aku juga berusaha tampil serapi mungkin, tapi hasilnya sama saja. Minder dan rasa takut yang muncul.


Tapi biarlah, itu pengalaman dahulu. Sekarang sudah tidak ada lagi yang seperti itu. Terutama setelah Aku mendapatkan Batu Junjung Drajat. Sempet juga sih berpikir, gimana bisa sebuah batu bisa bikin Aku percaya diri? Kenyataan berkata demikian. Batu junjung drajat ternyata mengubah hidupku yang dulu sering takut dan minder, kini jadi lebih PD dan lancar berkomunikasi dengan siapapun.

(Lilian Kusuma, Mahasiswa (22 Tahun, Jakarta)