Kantor Pusat Metafisika Asia

Perumahan Griya Tahunan Indah

Jl. Amarta 1 No. 247 B

Kelurahan Tahunan,
Kecamatan Tahunan, Kota Jepara,

Jawa Tengah, Indonesia. 59427

 

 

Mbak Mita

Staf Administrasi dan Pemesanan

Call/SMS: 081 686 1541

PIN BB :518D777D

Whatsapp :081 686 1541

cspusatmetafisika@gmail.com

 

 

Ibu Dewi Gayatri

Pakar Energi Reiki

Call/SMS: 081 694 6702

Ibudewigayatri@gmail.com

Call/SMS: 081 686 1541

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS/

BBM/Whatsapp

 

 

 

 

Baru Dua Bulan Pakai Batu Junjung Drajat, Mantan Pacar Ngajak Balikan

Aku tuh orangnya kalau pacaran bisa bertahan cukup lama, makanya mantan pacarku sedikit. Dari beberapa mantan yang terakhir ini paling Aku sayang. Gak tahu kenapa, beberapa bulan yang lalu dia tiba-tiba ngehindar dan nggak ada kabar. Yang biasanya SMS ini itu, tanya ini itu, tiba-tiba sepi. Waktu aku samperin sih bilangnya lagi sibuk sama kerjaannya. Ya sudah, aku biarin aja. Tapi lama-lama dia malah makin menjauh.


Sampai aku selidiki ternyata dia selama ini sering jalan bareng sama cowok lain. Terus terang Aku kecewa berat sama dia. Nggak nyangka banget kalau dia bakal selingkuh di belakang Aku. Padahal kita udah pacara dua tahun lebih. Waktu dia bilang putus Aku sampai mau stres berat.


Tapi akhirnya Aku bisa move on, dan bertekad aku harus bisa dapetin cewek lebih cantik dan lebih baik dari dia. Waktu itulah Aku mendapatkan situs www.JunjungDrajat.com. Karena bertekad move on dan cari pacar yang lebih setia. Maka aku serius pakai sarana Batu Junjung Drajat. Secara bertahap Aku mulai merasa ada perbedaan. Sekarang gak gampang galau. Bahkan mau kenalan dengan cewek cakep manapun rasanya tuh mudah banget.


Setelah dua bulan putus dan memakai Batu Junjung Drajat, tiba-tiba si mantan hubungin lagi. Usut punya usut, ternyata ujung-ujungnya dia ngajak balikan. Bukannya mau balas sakit hati, tapi sekarang Aku udah move on dan udah dapat pacar yang lebih cakep dan perhatian. Meskipun dia ngajak balikan, tapi gimana lagi aku udah punya pengganti. Yah, Aku tolak aja. Hehe..
Makasih Bu Gayatri, udah ngajarin cara move on melalui Batu Junjung Drajat.

Faisal Ramadhan, Karyawan Swasta ( 27 Tahun, Jakarta)